Adsterra

Persiapan Dan Point Penting Dalam Mengajukan Pinjol Ilegal Agar Mudah Di Acc

 Sudah banyak orang yang membagikan tutorial tentang bagaimana caranya agar pengajuan kita gampang di acc pinjaman online atau pinjol. Namun kebanyakan orang yang share tersebut hanya membagikan cara dasarnya saja.

Kali ini, saya akan share tutorial mulai dari persiapan apa saja yang harus disiapkan sebelum mengajukan hingga point penting apa saja yang harus diperhatikan saat mengisi form pengajuan pinjol. Langsung saja simak dibawah ini tipsnya;

Di langkah awal, akan saya bagikan terlebih dahulu tips yang bisa bermanfaat buat anda sebelum mengisi form pengajuan pinjaman online dibawah ini:


Persiapan Mengajukan Pinjol Agar Mudah di Acc

Persiapan mengajukan pinjaman online agar bisa di acc

Sebelum anda mengisi form pengajuan pinjol, akan sangat baik jika anda persiapkan dahulu Kondisi Hp anda agar memperbesar kemungkinan di acc dan andapun akan aman jika suatu saat anda tidak bisa membayar pinjaman dalam tepat waktu. Dan berikut ini tips persiapan sebelum mengajukan pinjol:

1. Amankan Kontak

Ini adalah langkah terpenting dalam persiapan pinjol. Terlebih lagi jika anda hendak terjun ke pinjol ilegal. Pinjol ilegal akan menyadap atau menyimpan semua daftar kontak anda di database mereka dari sejak awal anda membuka apk pinjol dan memberi akses perizinan kontak.

Langkah ini mereka gunakan untuk meneror kita nantinya dengan melakukan aksi sebar data ke seluruh kontak jika kita gagal membayar (Galbay) pinjaman dalam waktu yang sudah ditentukan.

Jadi solusinya, sebelum anda membuka apk pinjol, pastikan anda tidak menyimpan kontak penting didalam daftar kontak anda.

Atau anda bisa gunakan kontak fake disini untuk menyelamatkan kontak penting anda.

2. Hapus Folder Pinjol di File Manager

Hapus folder pinjol di file manager
Jika anda sebelumnya pernah mengajukan pinjol di beberapa aplikasi, akan terdapat folder pinjol di memori internal file manager anda. Folder tersebut sengaja dibuat tanpa izin dari anda untuk menandai apakah anda pernah mengajukan pinjol atau tidak.

Tim analis pinjol saat ini, bisa melihat folder apa saja yang ada di file manager anda saat anda memberikan akses perizinan untuk membuka kamera, namun tenang saja, mereka tidak bisa melihat dan menyadap isi media apa saja yang ada di folder tersebut. Tapi cukup dengan melihat foldernya saja, mereka bisa menurunkan point pengajuan anda jika mereka mendapatkan beberapa folder pinjol dalam file manager anda.

Jadi silahkan hapus folder-folder berbau pinjol yang ada di memori internal file manager anda.

3. Hapus Cache

Hapus cache
Cache merupakan kumpulan data history yang bersifat sementara yang disimpan pada penyimpanan internal hp. Data ini mencatat semua aktivitas pada aplikasi yang digunakan.

Dengan cache ini, si pinjol dapat melihat aplikasi apa saja yang telah anda gunakan belakangan ini, jika terdapat banyak aktivitas pinjaman online, sudah pasti pengajuan pinjaman anda akan diragukan oleh mereka.

Oleh sebab itu silahkan anda hapus cache dulu sebelum anda mengajukan pinjaman dengan cara masuk ke pengaturan android - penyimpanan - data dalam cache - klik hapus data cache.

4. Perbaiki Aktivitas Riwayat Panggilan dan SMS

Riwayat panggilan dan pesan juga menjadi salah satu point penilaian bagi tim analis pinjol. Si pinjol akan melihat data riwayat aktivitas panggilan dan sms anda untuk dijadikan bahan penilaian apakah pengajuan anda punya kelayakan untuk di acc atau tidak.

Jika didalamnya terdapat pesan-pesan promosi pinjol, maka hal tersebut dapat menurunkan point pengajuan anda. Jadi silahkan hapus semua panggilan dan sms dari semua pesan pinjol yang masuk dan anda penuhi aktivitas panggilan dan sms anda dengan daftar kontak anda agar terlihat lebih meyakinkan.

Atau anda juga bisa memasang apk fake call dan fake sms untuk membuat lalulintas palsu dalam riwayat panggilan dan kotak masuk pesan anda.

anda bisa unduh langsung apk fake call mod nya DISINI.


Itulah beberapa tips persiapan sebelum anda mengajukan pinjol agar bisa di acc. Lanjut ke tips selanjutnya tentang point-point apa saja yang dapat menambah nilai pengajuan kita di pinjaman online saat kita mengisi form pengajuan agar mudah di acc dibawah ini:

Point Penting Dalam Mengisi Form Pengajuan Pinjol

Point Penting Dalam Mengisi Form Pengajuan Pinjol

Lanjut ke tips tentang point penting dalam mengisi form pengajuan pinjol agar peluang di acc semakin tinggi.

Informasi yang saya bagikan kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber mulai dari forum online yang membahas masalah pinjaman online, kumpulan group-group pinjol di facebook hingga dari beberapa dc pinjol yang sengaja saya pancing mereka saat mereka melakukan penagihan ke wa saya karena saya galbay hehe.

Langsung saja dibawah ini tips mengenai point apa saja yang harus diperhatikan saat mengisi form pengajuan pinjol:

1. Nomer Hp

Point penting pertama adalah nomor hp. Kalian pasti tahu jika kita sudah gagal bayar di beberapa apk pinjol maka nomer hp kita akan masuk daftar hitam para pinjol.

Yang jadi pertanyaannya adalah apakah kita harus mengganti dengan nomor baru atau kita tetap memakai nomor lama yang sudah pernah gagal bayar sebelumnya?

Saya sarankan jika anda mau mengajukan pinjol dengan nomer baru maka pakailah nomer hp yang usia kartu simnya sudah lebih dari 2 bulan. Karena si analis pinjol akan meragukan pengajuan yang nomer hpnya masih baru atau dibawah 2 bulan.

Lalu bagaimana dengan nomer lama? Jika didalam nomer lama yang biasa anda mengajukan pinjol tersebut ada rawatan apk legal, maka saya sarankan anda untuk tetap memakai nomer lama saat pengajuan ke aplikasi pinjol lain. Meskipun anda sudah galbay di banyak apk pinjaman online dengan nomer hp tersebut, yang penting ada 1 rawatan saja itu lebih baik daripada anda memakai nomer hp baru yang tidak punya rawatan sama sekali.

Kesimpulannya. nomer hp lama yang punya rawatan meski banyak gagal bayar, nilainya lebih tinggi dibanding nomer hp baru yang belum punya rawatan apk legal atau resmi berizin OJK.

2. Dokumen Foto

Untuk mendapatkan point plus didalam memasukan dokumen foto e-ktp. Pastikan hasil foto tersebut tidak tertimpa cahaya blitz kamera atau terdapat bayangan hp anda.

Selain itu, pastikan juga bahwa e-ktp anda tidak di laminating. Karena pengajuan saya pernah diragukan oleh tim analis pinjol saat saya menerima telpon konfirmasi terkait pengajuan saya. Mereka berkata; "foto e-ktp anda saja dilaminating, jangan-jangan itu e-ktp orang lain yang dipasang foto saya lalu dilaminating" katanya.

3. Mengisi Form Data Diri

Disaat anda mau menuliskan data diri anda. Pastikan anda samakan huruf besar kecilnya dengan yang ada di e-ktp anda. Jika di e-ktp nama anda memakai huruf besar semua maka samakan juga dengan kolom pengajuan yang akan anda tulis. Begitupun dengan mengisi alamat.

Selain itu, disaat anda memasukan alamat anda, usahakan jangan memakai tanda tulis seperti koma, kutip, tanda bagi, titik, dll. Pastikan juga anda menuliskan alamat yang lengkap seperti nama jalan-nomer rumah-Rt/Rw-kode pos. contoh: Jl ABC NO 11 RT 004 RW 009 10610

Terakhir, yang sering tidak anda sadari adalah adanya spasi di akhir penulisan anda. Pastikan setelah anda menuliskan alamat atau nama anda, tidak ada spasi yang masuk di akhir penulisan nama atau alamat. Karena biasanya jika anda memakai rekomendasi kata yang ada pada keyboard anda, suka terselip spasi di akhir penulisan anda dan sebenarnya itu kurang baik bagi penilaian data anda.

Kenapa saya menyarankan seperti diatas, itu karena data yang kita tulis itu akan berhadapan dengan BOT/system terlebih dahulu sebelum data anda diperiksa oleh human atau tim analis. BOT akan kesulitan membaca tulisan anda jika terdapat tanda baca koma, kutip, tanda bagi, titik dll. BOT juga akan salah menyamakan data jika ada spasi di akhir tulisan anda. Karena BOT akan menyamakan sedetail mungkin antara data yang anda tulis dengan foto dokumen e-ktp yang anda kirimkan. Jika hasilnya sama, maka nilai pengajuan anda dimata BOT akan sangat tinggi. Setelah itu barulah data anda diperiksa tim analis.

 Bahkan tim analis pinjol ini bisa saja langsung melakukan persetujuan pinjaman hanya dengan melihat hasil penilaian BOT saja tanpa mereka periksa terlebih dahulu. Bisa karena mereka sedang sibuk atau lagi banyak tugas yang diberikan oleh bosnya.

4. Memasukan Data Penghasilan

Dalam form penghasilan ini point pentingnya adalah pastikan anda memasukan nama kantor dan nomer telepon kantor yang terlacak oleh google. Misalnya saat anda memasukan kantor anda di PT Sejahtera, maka pastikan si PT tersebut bisa di cari di pencarian google.

Selain itu tuliskanlah gaji yang besar saat anda memilih jumlah gaji yang anda dapatkan. Misalnya dalam slip gaji penghasilan anda 4.000.000 maka pilihlah penghasilan anda 7.000.000 di form pinjol tersebut.

Dari sekian banyak pengajuan yang saya lakukan, saya lebih banyak di acc ketika saya memilih wiraswasta daripada menjadi karyawan. Untuk foto penghasilan saya cenderung fotoin warung orang lain atau saya hanya memasukan npwp sebagai ganti foto bukti penghasilan saya.

 Namun jika anda mau memasukan foto dokumen slip gaji, pastikan slip gaji bulan terakhir yang anda masukan. Itu akan menjadi nilai lebih bagi pengajuan anda.

5. Kontak Darurat

Mencantumkan nomer orang tua merupakan nilai tertinggi dalam urusan kontak darurat. Yang tertinggi kedua adalah mencantumkan nomer pasangan suami/istri.

Anda bisa mengakalinya dengan masukan nomer teman anda lalu anda pilih saja pilihan sebagai orang tua didalam pengajuan tersebut. Tapi kasih paham dulu teman anda tersebut agar nantinya tidak miss komunikasi. Selain itu anda juga bisa memasukan nomer orang yang mempunyai data bagus dalam urusan pinjol. Hal ini juga bisa jadi point lebih untuk anda.


Itulah Sharing kali ini tentang persiapan apa saja yang harus disiapkan sebelum mengajukan hingga point penting apa saja yang harus diperhatikan saat mengisi form pengajuan pinjol. Semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Persiapan Dan Point Penting Dalam Mengajukan Pinjol Ilegal Agar Mudah Di Acc"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak ^_^

Advertisement

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel