Update 2022: Daftar Bank yang Tidak Bisa Menerima Penarikan PayPal

  Ada beberapa informasi terbaru mengenai penarikan paypal. Salah satu diantarnya adalah ada beberapa bank yang dulunya bisa digunakan untuk menerima penarikan saldo payal, sekarang sudah tidak bisa lagi.

Daftar Bank yang Tidak Bisa Menerima Penarikan Saldo PayPal

Apakah info ini penting? Menurut saya sangat penting karena jika kita melakukan penarikan saldo paypal ke rekening bank yang sudah tidak bisa menerima transaksi dari paypal maka penarikan kita itu tidak akan pernah sampai ke rekening tersebut.

Biasanya dalam waktu 4-7 hari, saldo yang anda tarik itu akan dikembalikan ke saldo utama akun paypal anda. Namun akan dipotong admin karena pengembalian dana tersebut sebesar $5.

Sangat disayangkan bukan? Sudah gak cair-cair, pencairan jadi tertunda, kena biaya admin juga $5. jadi daripada nantinya rugi, anda simak dibawah ini bank apa saja yang saat ini sudah tidak bisa digunakan untuk melakukan penarikan saldo PayPal.

Jadi… Dibawah ini saya share bank apa saja yang tidak menerima transaksi dari paypal:

1. Dana dan OVO

Sebelumnya memang masih bisa mencairkan saldo paypal ke Dana dan OVO. Bahkan terakhir saya mencairkan saldo paypal ke Dana itu sekitar bulan April 2022 masih bisa. Sekarang sudah tidak bisa.

Seperti yang sudah kita ketahui, untuk menautkan rekening akun Dana atau OVO itu dengan menggunakan nomor virtual account dari bank CIMB Niaga dan Permata bank.

Pada bulan April kemarin mencairkan saldo paypal ke akun Dana via CIMB Niaga sudah gak bisa namun masih bisa via Permata bank. Sekarang udah gak bisa kedua-duanya. Begitupun dengan OVO.

Jadi, buat anda yang mau withdraw saldo paypal ke Dana dan OVO lebih baik jangan dilanjutkan atau pencairan anda akan tertunda lebih lama. Saldo pencairan akan balik lagi ke akun utama paypal anda tapi sudah dipotong $5 sebagai biaya admin dari pengembalian saldo yang ditarik.

Jika untuk sekedar menautkan rekening Dana dan OVO di daftar rekening paypal anda memang masih bisa. Namun tidak akan sampai ke akun Dana atau OVO anda jika melakukan penarikan.

2. Bank BRI

Begitupun dengan bank BRI. Saya sudah mencobanya sendiri di bulan kemarin. Dana penarikan paypal saya tidak kunjung landing ke bank BRI saya. Setelah 3 hari tidak cair-cair, saya coba hubungi pihak cs BRI dan jawaban dari pihak BRI ternyata “Saat ini BRI tidak dapat menerima transaksi dari PayPal” Dan pada hari keempatnya benar saja saldo yang saya tarik kembali lagi ke saldo utama akun paypal saya dengan sudah dikurangi $5.

Sama seperti akun Dana dan OVO. Kita masih bisa menautkan rekening BRI di daftar rekening akun PayPal, namun jika dilakukan penarikan, dana pencairan tidak akan pernah sampai.

3. Bank Digital

Meskipun dulu bisa mencairkan PayPal ke akun bank digital seperti bank NEO, bank Jago, dll. Sekarang sudah tidak bisa juga ya…

Entah karena apa, yang pasti kasusnya bakal sama seperti bank BRI dan ewallet. Yaitu dana penarikan tidak akan pernah landing ke akun bank digital anda dan dalam waktu 4 hingga 7 hari akan dikembalikan lagi ke akun utama PayPal anda.

Rekomendasi Bank Untuk Penarikan Saldo PayPal

Rekomedasi dari saya untuk kelancaran penarikan saldo paypal ke rekening bank itu yaitu menggunakan bank BNI dan BCA.

Kedua bank tersebut yang paling lancar dan cepat menurut saya. Setidaknya hari ini mengajukan penarikan, besoknya langsung landing. Kecuali tersendat tanggal merah dan sabtu-minggu saja yang membuat tertunda. Selain itu selalu lancar.

Itulah sharing kali ini tentang daftar bank yang tidak bisa digunakan untuk penarikan saldo PayPal. Jika anda ingin mencairkan saldo paypal dalam hitungan menit, anda bisa gunakan jasa convert saldo paypal kami.

Kami membuka jasa cv saldo paypal dengan rate Rp 12.000/$. Minimal convert hanya $1 saja dan bisa dicairkan ke semua rekening bank/ewallet/pulsa all operator. Untuk informasi lebih lengkap tentang jasa cv paypal kami, bisa anda lihat DISINI.

Semoga bermanfaat…

Tinggalkan komentar